Headlines News :

Agen 338A : Ancelotti: Ronaldo Takkan ke PSG

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 14.13

Agen 338A : Ancelotti: Ronaldo Takkan ke PSG
Agen 338A
Agen 338A : Ancelotti: Ronaldo Takkan ke PSG
Paris - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti menegaskan bahwa tak ada kemungkinan klubnya akan memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Saat ini Ronaldo dikabarkan mulai "gerah" di Santiago Bernabeu dan tidak bersedia teken kontrak baru. Hal itu lalu memicu spekulasi mengenai masa depannya.

PSG menjadi salah satu klub yang disebut-sebut berminat merekrut pemain Portugal berusia 27 tahun tersebut. Namun, Ancelotti kini membantah adanya kemungkinan itu.

"Tak ada kemungkinan ia bakal datang ke sini. Uang tidaklah cukup untuk mengiminginya, faktor yang menentukan adalah tekad dari klub yang ia bela," kata Ancelotti kepada La Stampa yang dikutip ESPN Soccernet.

Ancelotti juga menjelaskan bahwa dirinya saat ini sudah merasa puas dengan materi pemain yang ia miliki di PSG. Ia pun tak butuh tambahan pemain lagi.

"Ia adalah pemain berbakat besar yang mesti bermain setiap waktu. Saya suka melatih pemain hebat sepertinya dan saya pun sudah punya sejumlah pemain seperti itu di skuat."

"Apa yang saya baca di suratkabar (seputar rumor Ronaldo ke PSG) sama sekali tidak masuk akal. Dengan datangnya Lucas Moura (di bursa transfer musim dingin) kami kini punya 30 pemain dan saya tak butuh pemain tambahan," tegas Ancelotti.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Ancelotti: Ronaldo Takkan ke PSG dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Ancelotti: Ronaldo Takkan ke PSG ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-338a-ancelotti-ronaldo-takkan-ke.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Ancelotti: Ronaldo Takkan ke PSG ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Ancelotti: Ronaldo Takkan ke PSG sebagai sumbernya.
Agen 338A : Ancelotti: Ronaldo Takkan ke PSG 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.13
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger